Resep Kue Kering Lebaran Terbaru Sederhana Tanpa Oven

Resep Kue Kering Lebaran Terbaru Sederhana Tanpa Oven
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : cara membuat kue nastar kue nastar nastar RESEP KUE KERING resep kue kering lebaran sederhana terbaru

Kue nastar yakni salah satu jenis kue renyah yg teramat disukai dan jadi incaran disaat lebaran condong. Oleh sebab itu, kue nastar ini amat laris dan teramat tidak sedikit dijajakan di depot – ruko kue di mall maupun di jalan. usaha pelaksanaan kue nastar ini pass susah dan buat biasanya memerlukan oven guna membuatnya. Oleh karena itu, sebagian ibu – ibu buat rata rata lebih pilih buat membayar kue nastar yg telah menjadi daripada membuatnya sendiri.
Resep Membuat Kue Kering Nastar Tanpa Oven

formula menciptakan Kue kering Nastar tidak dengan Oven

Bahan Membuat Kue Nastar Tanpa Oven :

  1. serbuk gandum 350 gram
  2. abu Maizena 1 spatula makan
  3. mentega 300 gram
  4. vanili 1/4
  5. kuning telur 2 butir
  6. susu tepung full cream (1 spatula makan)
  7. gula halus 60 gram
  8. Bahan Isian :Selai nanas
  9. Bahan Olesan :2 komponen kuning telur1-2 tetes pewarna kuning telur
baca juga : resep nastar

Cara Membuat Kue Kering Nastar Tanpa Oven :
  • siasat awal, buatlah bancuhan bersama mengkombinasikan mentega beserta telur dan gula,lalu mixer sampai setara. setelah itu tambahkan gandum, vanili, duli maizena dan payudara. sesudah itu aduk bersama sendok janganlah( gunakan mixer) sampai mampu di wujud bulat.
  • kemudian, wujud bancuhan jadi utuh, dulu masukkan bahan isian ke pada luluhan. selanjutnya wujud serta jadi jangkap dan susun di atas loyang.
  • Berikutnya, oleskan dgn kuas, kuning telur yg sudah dikasih pencelup makanan 2 tetes yang merupakan pencelup natural di atas adukan nastar. setelah itu panggang lah di atas perapian bersama memanfaatkan panci pengukus kue bersama( sortiran yg tak dikasih air) yg diawal mulanya sudah dipanaskan apalagi dulu . Panggang dgn dgn api yg mungil tatkala garib lebih 15 menit.Setelah itu angkat, dinginkan sebentar, dulu kue nastar tidak dengan oven desain kamu rampung buat disajikan.
Note :
Panci pengukus kue disini berfungsi sebagai pengganti oven. Panci yang digunakan adalah model panci serba guna (memiliki fungsi memanggang, mengukus, memasak dan sebagai oven kompor api) yang biasa dipakai mengukus kue bolu dimana didalamnya dikasih saringan namun tanpa memakai air dan dipanaskan dengan menggunakan api kecil.